Rabu, 20 April 2016

obat gatal selangkangan buat ibu hamil

obat gatal selangkangan buat ibu hamil - Gatal selangkangan yang sangat mengganggu,bingung untuk mencari obat yang cocok karena takut untuk mengkonsumsi obat-obatan saat hamil.memang saat hamil tidak di bolehkan mengkonsumsi obat-obatan selain resep dari dokter karena bisa mengganggu janin dalam kandungan.tetapi anda jangan khawatir dan takut lagi untuk mengkonsumsi obat gatal selangkangan saat hamil,karena Cv.de nature menawarkan obat herbal khusus gatal yang aman untuk di konsumsi oleh anak-anak,ibu hamil maupun menyusui tanpa efek samping.obat herbal de nature yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang mampu membantu berbagai keluhan gatal pada bagian manapun.obat herbal de nature yang sudah teruji klinis dan ke ampuhannya dalam menuntaska penyakit gatal di area selangkangan tanpa efek samping.

Umumnya gatal Kulit selangkangan merupakan infeksi jamur di bagian terluar dari kulit. Infeksi yang juga dikenal sebagai tinea cruris ini bisa pula mengenai bagian terluar dari rambut atau kuku.
Selangkangan merupakan salah satu lokasi jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat. Area lainnya yang menjadi tempat berkembangnya jamur dengan cepat, antara lain paha bagian dalam dan bokong. Infeksi jamur pada selangkangan juga tidak jarang disertai rasa nyeri.
Khususnya bagi penderita diabetes dan obesitas memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami gatal pada selangkangan akibat infeksi jamur.

Untuk mencegah terjadinya kembali masalah di atas, anda bisa menerapkan beberapa tips berikut ini:
  • Setelah berolahraga atau melakukan aktivitas yang berkeringat, segeralah mandi dan mebersihkan tubuh anda.
  • Pastikan daerah selangkangan selalu bersih dan kering. Jangan menggunakan pakian dalam keadaan tubuh yang masih belum terlalu kering. Jika anda tanda-tanda gatal di selangkangan, segera oleskan krim atau bedak anti jamur di selangkangan anda setelah mandi.
  • Hindari pakaian dalam yang ketat, alih-alih gunakan katun yang longgar atau boxer, untuk meminimalisi gesekan antara kulit dan pakian anda.
  • Selalu gunakan pakaian yang bersih dan kering, serta ganti celana dalam anda secara rutin.
  • Jangan menggunakan handuk atau pakaian secara bergantian dengan orang lain. Bakteri dan jamur penyebab gatal sangat mudah berpindah ke orang lain.
 Penyebab Gatal Selangkangan
  • Kurang Higienis

Gatal pada daerah selangkangan dapat ditimbulkan karena kurangnya kebersihan. Misalnya saja keringat setelah berolahraga. Daerah paha atas akan lembab setelah melakukan aktifitas yang cukup banyak menimbulkan keringat. Kelembaban inilah yang disukai jamur untuk tumbuh dan berkembang biak pada daerah paha dan selangkangan.
 
  • Alergi Makanan

Selain kurang bersih, alergi pada makanan tertentu bisa mengakibatkan gatal gatal pada selangkangan. Apabila anda mempunyai riwayat alergi pada suatu makan, misalnya saja telur, ikan, jamur, seafood atau makanan jenis lainnya, maka kondisi ini juga bisa memicu timbulnya gatal pada selangkangan.
 
  • Pakaian Ketat

Pakaian ketat yang digunakan, khususnya didaerah selangkangan bisa menimbulkan gatal karena iritasi. Belum lagi bila menggunakan celana dalam dari bahan yang tidak cocok dan tidak menyerap keringat, hal ini bisa menimbulkan ketidak nyamanan, iritasi, dan rasa gatal. Pemilihan bahan juga menjadi penyebab iritasi pada daerah selangkangan, karena bahan yang tidak cocok akan mengakibatkan daerah tersebut lembab yang pada akhirnya akan menimbulkan rasa gatal.

 Gejalanya :
  • Biasanya lokasi pada daerah selangkangan atau sisi paha atas bagian dalam, dapat terjadi di kedua paha atau di salah satu paha saja.
  • Keluhan utama adalah rasa gatal yang dapat hebat.
  • Lesi berbatas tegas, tepi meninggi yang dapat berupa bintil-bitil kemerahan atau lenting-lenting kemerahan, atau kadang terlihat lenting-lenting yang berisi nanah.
  • Bagian tengah menyembung berupa daerah coklat kehitaman bersisik.
  • Garukan terus-menerus dapat menimbulkan gambaran penebalan kulit
  • Buah zakar sangat jarang menunjukkan keluhan, meskipun pemeriksaan jamur dapat positif, hal yang berbeda dengan kandidiasis yang sering menunjukkan keterlibatan pada buah zakar dan penis.


UNTUK PEMESANAN PRODUK BISA HUBUNGI KONTAK : 087736710838-085747338232-082221758210 BBM BY:Request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar