Selasa, 29 Maret 2016

obat gatal jamur di selangkangan paha

obat gatal jamur di selangkangan paha - Gatal pada selangkangan yang terkadang  sangat menyulitkan jikalau akan melakukan beberapa aktifitas di dalam maupun di luar rumah apalagi jika gatal yang timbul di sebabkan karena adanya jamur.terkadang tanpa di sadari menggaruk selangkangan secara spontan di depan umum hal tersebut memanglah sangat memalukan tapi harus bagai mana lagi karena gatal yang tak tertahankan.berbagai obat sudah di coba untuk mengobati gatal yang mengganggu saat beraktifitas tapi hasilnya sama saja.sekarang tidak usah bingung-bingung lagi untuk mencari obat gatal yang ampuh untuk gatal selangkangan karena kami Cv.de nature sudah mengeluarkan produk herbal yang sudah teruji keampuhannya dalam mengobati berbagai macam gatal pada kulit.herbal dari de nature yang terbuat dari berbagai macam obat herbal pilihan yang aman untuk di konsumsi oleh anak-anak,ibu hamil maupun menyusui tanpa efek samping atau ketergantungan.

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak customer servis dari de nature! Call/sms 0877736710838-085747338232-082221758210 BBM BY : Request


Penyebab Gatal Selangkangan

  • Kurang Higienis
Gatal pada daerah selangkangan dapat ditimbulkan karena kurangnya kebersihan. Misalnya saja keringat setelah berolahraga. Daerah paha atas akan lembab setelah melakukan aktifitas yang cukup banyak menimbulkan keringat. Kelembaban inilah yang disukai jamur untuk tumbuh dan berkembang biak pada daerah paha dan selangkangan.
  • Alergi Makanan
Selain kurang bersih, alergi pada makanan tertentu bisa mengakibatkan gatal gatal pada selangkangan. Apabila anda mempunyai riwayat alergi pada suatu makan, misalnya saja telur, ikan, jamur, seafood atau makanan jenis lainnya, maka kondisi ini juga bisa memicu timbulnya gatal pada selangkangan. 
  • Pakaian Ketat
Pakaian ketat yang digunakan, khususnya didaerah selangkangan bisa menimbulkan gatal karena iritasi. Belum lagi bila menggunakan celana dalam dari bahan yang tidak cocok dan tidak menyerap keringat, hal ini bisa menimbulkan ketidak nyamanan, iritasi, dan rasa gatal. Pemilihan bahan juga menjadi penyebab iritasi pada daerah selangkangan, karena bahan yang tidak cocok akan mengakibatkan daerah tersebut lembab yang pada akhirnya akan menimbulkan rasa gatal.

Gejalanya :

  • Biasanya lokasi pada daerah selangkangan atau sisi paha atas bagian dalam, dapat terjadi di kedua paha atau di salah satu paha saja.
  • Keluhan utama adalah rasa gatal yang dapat hebat.
  • Lesi berbatas tegas, tepi meninggi yang dapat berupa bintil-bitil kemerahan atau lenting-lenting kemerahan, atau kadang terlihat lenting-lenting yang berisi nanah.
  • Bagian tengah menyembung berupa daerah coklat kehitaman bersisik.
  • Garukan terus-menerus dapat menimbulkan gambaran penebalan kulit
  • Buah zakar sangat jarang menunjukkan keluhan, meskipun pemeriksaan jamur dapat positif, hal yang berbeda dengan kandidiasis yang sering menunjukkan keterlibatan pada buah zakar dan penis.


faktor timbulnya gatal pada selangkangan

  • Infeksi Jamur
Gatal di selangkangan salah satu yang terbanyak adalah karena infeksi jamur. Istilah medisnya adalah tinea cruris. Karena kebersihan nya yang kurang dijaga maka jamur akan mudah tumbuh pada selangkangan. Jamur sangat mudah tumbuh di daerah lembab seperti daerah selangkangan.
  • Jamur
Beberapa jamur tampak sangat khas, terutama yang tumbuh didaerah selangkangan. Cirinya adalah merah kecoklatan kadang terlihat sampai kehitaman dengan batas yang tegas seperti berbentuk pulau. Ada yang tampak bersisik atau mengelupas. Jamur ini akan terasa sangat mengganggu dan timbul keinginan untuk menggaruk dibagian selangkangan apabila area ini terkena keringat saat beraktivitas.
  • Reaksi alergi
Penggunaan sabun, shampoo, krim atau salep sebagai cara membersihkan badan bisa menjadi salah satu faktor mengapa selangkangan bisa menjadi gatal, berdaki dan berjamur. Kadang tidak disadari bahwa obat-obatan yang akan digunakan untuk mengatasi jamur pada selangkangan malah menjadikan lebih parah karena terjadi reaksi alergi sehingga kulit menjadi lebih gatal, tampak kemerahan bahan hingga kehitaman.
  • Intertrigo
Orang yang terkena Intertrigo biasanya berbadan gemuk, daerah selangkangan panas, dan lembab. Intertrigo bisa dilihat dengan ciri kulit kemerahan, rasa terbakar, dan terjadi gatal-gatal pada lipatan kulit, lipatan paha. Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Penyebab utamanya adalah terjadinya gesekan antar kulit atau gesekan kulit dengan pakaian, yang ini semakin diperburuk oleh kelembaban dan panas pada suhu tropis indonesia.
  • Infeksi Bakteri
Ada beberapa orang yang mengalami iritasi atau kulit meradang menjadi kemerahan. Hal ini juga rentan terhadap infeksi. Apabila telah terjadi infeksi bakteri, maka gatal di selangkangan akan semakin terasa dab kulit menjadi berwarna kemerahan, dan kadang timbul nanah. Jika infeksi semakin parah, penderita akan terasa nyeri dan demam.
  • Scabies
Selangkangan gatal dan terjadi iritasi juga bisa disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Tempat yang disenangi oleh si kutu ini adalah pada sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Puncak rasa gatal terjadi pada malam hari.

JIKA ANDA BERMINAT DENGAN PRODUK PENGOBATAN HERBAL YANG KAMI TAWARKAN SEGERA HUBUNGI
(Call/sms)
087736710838-085747338232-082221758210 BBM BY:Request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar