Rabu, 23 Maret 2016

Obat gatal selangkangan secara alami

Obat gatal selangkangan secara alami - Gatal pada selangkangan dan pantat memanglah sering kali membuat tidak nyaman.gatal pada selangkangan biasanya di sebabkan karena adanya jamur yang  tumbuh pada area yang lembab seperti selangkangan,dan bagian selangkangan juga yang terkadang sulit untuk di sembuhkan karena dalam area yang tak terlihat dan banyak untuk melakukan aktifitas seperti berjalan atau melangkah.tetapi sekarang de nature akan memberikan solusi yamg ampuh untuk mengobati gatal selangkangan yang sering kali membuat tidak nyaman.obat herbal de nature yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang dapat membantu mengobati berbagai keluhan gatal pada area selangkangan atau pun bagian tubuh lainnya.obat herbal yang kami tawarkan sangat aman jika di konsumsi oleh anak-anak,ibu hamil maupun menyusui tanpa efek samping atau ketergantungan karena tanpa zat kimia yang terkandung di dalamnya.untuk pemesanan bisa langsung hubungi customer dari de nature (call/sms) 087736710838-085747338232-082221758210 BBM BY : Request


Untuk mencegah berjangkitnya jamur yang dapat menyebabkan rasa gatal pada selangkangan paha, anda dapat melakukan hal-hal di bawah ini:

  • Mencuci pangkal paha dan pantat dan sekitar dubur dengan air sabun setelah olahraga yang mnegeluarkan keringat berlebihan.
  •     Mencuci pakaian dalam dengan segera sehabis di gunakan untuk mencegah berkembangnya jamur pada tumpukan pakaian yang kotor.
  •     Meminimalisir kelembaban di sekitar pangkal paha dengan menggunakan pakaian longgar dan berbahan kapas yang memudahkan penyerapan keringat.
  •     Selalu mengganti pakaian setelah mandi atau setelah bekerja di luar rumah
  •     Mengubah pakaian yang lembab atau basah karena keringat.
  •     Menghindari pakaian dengan serat sintetis. Hindari makan yang mengandung ragi, alkohol.
  •     Jangan bertukar pakaian dan handuk pada penderita.


Selain yang mengakibatkan gatal pada selangkangan dan alat vital dari alergi, factor lainnya yang menimbulkan rasa gatal dapat disebabkan oleh adanya mikoorganisme seperti virus, jamur dan bakteri. Gatal pada selangkangan merupakan hal yang serius untuk segera di obati karena jika diabaikan dapat menyebar hingga kedaerah rektrum, pangkal paha, alat kelamin, bahkan sampai ke daerah anus.


 Cara Menghilangkan Gatal pada Selangkangan

  •     Lebih rajinlah untuk membersihkan bagian selangkangan setiap hari dan keringkan sebelum memakai pakaian dalam.
  •     Jangan menggunakan handuk atau pakaian secara bergantian dengan orang lainGanti pakaian dalam setiap harinya.
  •     Jangan sering menggunakan pakaian yang teralu ketat.Rajin mandi menggunakan sabun Antiseptic.
  •     Periksa apakah ada infeksi jamur atau kutu air dari kaki. Hal tersebut perlu diperhatikan karena berisiko penyebaran jamur ke bagian selangkangan.


JIKA ANDA BERMINAT DENGAN PRODUK KAMI SEGERA HUBUNGI KONTAK :087736710838-085747338232-082221758210 BBM BY : Request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar